CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman


Rabu, 27 Februari 2013

2AM Berubah Jadi Sistar di Konser 'The Way of Love'


2AM Berubah Jadi Sistar di Konser 'The Way of Love'

2AM nyanyikan lagu Sistar 'Alone' dengan memakai busana rok pendek dan ketat lengkap serta lipstik dan sepatu merah.

 memang dikenal dengan kelucuan mereka menirukan penampilan dari girlband-girlband Korea. Kali ini mereka membawakan lagu  dalam konser "The Way of Love" di Olympic Hall, Seoul, 24 November.

Boyband beranggotakan empat personil ini membuat penonton menjerit histeris saat mereka muncul. Mereka menggunakan busana pendek dan ketat lengkap dengan sepatu serta lipstik merah dan membawakan lagu "Alone" milik Sistar.

Mereka lalu bergoyang seksi dan sensual sesuai dengan lagunya, kecuali  yang harus duduk di kursi roda karena cedera kaki. Walaupun begitu Seulong tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Fans tak lupa memberikan komentar mereka ketika melihat aksi 2AM. "Badan  benar-benar mirip seperti perempuan," ujar salah satu netter. Dan ada juga yang berkomentar, "Semangat Seulong untuk tetap tampil sangat keren."

2AM telah sukses menyelesaikan rangkaian tur Asia "The Way of Love" yang dimulai di Hongkong (8 September) dan Taiwan (13 Oktober). Mereka telah mengisi konser dengan lagu-lagu hit mereka yang dinyanyikan secara apik dan diiringi oleh penyanyi latar serta live band. Konser yang berdurasi sekitar 150 menit ini ditutup di di Seoul, Korea, 24-25 November. (wk/rz)
Read more: http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar